Loading Website
Akhirnya Samsung Galaxy Note 9 Resmi Di Luncurkan
Buletin Nasional. Semakin dekat dengan kelahiran Samsung Galaxy Note 9, semakin banyak bocoran yang muncul mendekati kebenaran dari ponsel tersebut.

Sebelumnya ada sejumlah gambar yang menunjukkan berbagai warna dari Galaxy Note 9. Dengan melihat gambar itu, Anda bakal merasa itu adalah bentuk dari Note 9 yang akan diluncurkan Agustus nanti.

Namun, Evan Blass -pembocor industri seluler- memberi kita pandangan yang lebih jelas tentang apa yang akan datang berkat foto-foto berkualitas tinggi baru dari Galaxy Note 9 yang baru saja di-posting online. Biru, cokelat, dan hitam adalah warna yang dipilih oleh Samsung untuk flagship mendatang, tapi warna lain yang mungkin belum diketahui juga akan tersedia.

Dari tiga warna itu, hanya satu, varian biru yang memiliki stylus S Pen berwarna berbeda. Sementara dua lainnya -hitam dan cokelat- cocok dengan warna smartphone.

Warna hitam, nada klasik yang dipercaya menargetkan mereka penuuka keseriusan. Sedangkan versi biru dipilih berdasarkan sambutan hangat terhadap warna Coral Blue Galaxy S8/S8 +.

Lalu opsi cokelat merupakan nilai plus yang ditujukan bagi calon pengguna yang lebih menyukai nada tak biasa.

Checking your browser before accessing

This process is automatic. Your browser will redirect to your requested content shortly.

Please allow up to 5 seconds…

DDoS protection by Cloudflare
Ray ID: